OBAT KUAT TAHAN LAMA PROCOMIL SPRAY

OBAT KUAT TAHAN LAMA PROCOMIL SPRAY
obat kuat perkasa,obat kuat pria,obat vitalitas,buy procomil spray,obat kuat, obat kuat tahan lama
Obat kuat tahan lama
PROCOMIL SPRAY - Obat tahan lama berbentuk spray keluaran dari germany ini sangat Membantu untuk anda yang punya problem dengan yang namanya ejakulasi dini atau cepat keluar, obat tahan lama Procomil Spray penggunaannya cukup praktis dan efisien cukup di semprotkan pada alat vital anda ( penis ), secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot  langsung tegang, asli tahan lama, berisi 15 ML, bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata, karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet,Obat tahan lama dalam bentuk spray ini lebih praktis dan lebih mudah dalam penggunaanya, hanya digunakan pada penis anda, cukup 2-3 semprot saja tidak lebih, bila anda ingin berhubungan dengan lama inilah obat kuat seks tahan lama praktis dan simple, tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

Pada dasarnya
 
PROCOMIL SPRAY hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan ejakulasi sebelum waktunya, 
PROCOMIL SPRAY  bekerja untuk memperlama fase hubungan intim yang diinginkan oleh kedua belah pihak sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
pemakaian PROCOMIL SPRAY hanya diperuntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 60 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria saat ini mengalami ejakulasi 2 – 4 menit dan perempuan memerlukan waktu yang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna 
PROCOMIL SPRAY  rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim 15–30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

KOMPOSISI :

lidocaine BASE USP

EFEK SAMPING :

Tidak ada selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

ATURAN PAKAI :


Semprotkan 
PROCOMIL SPRAY  beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala). tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif .

PERHATIAN :
  • Hanya untuk pemakaian luar !!!
  • Jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan.
  • Simpan di tempat sejuk dan kering.
  • Lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak.
  • Jangan digunakan di dekat api.
" PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY IS LONG-LASTING DRUG THAT IS ABLE TO OVERCOME PREMATURE EJACULATION "

NEGARA ASAL :

Jerman


HARGA :

Rp. 150.000,-/ isi 15 ml 
Obat Kuat Tahan Lama PROCOMIL SPRAY


Artikel Terkait:

Jika Anda menyukai Artikel OBAT KUAT TAHAN LAMA PROCOMIL SPRAY dengan Link https://ramuanobatkuatherbalalami.blogspot.com/2013/05/obat-kuat-tahan-lama-procomil-spray.html, Silahkan klil email anda dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Alaey Perkasa
Feedburner
 
Copyright © 2013 OBAT KUAT TAHAN LAMA PROCOMIL SPRAY - OBAT KUAT
Site Map | About Us | Bloggers
Template Created : Alaey Perkasa | Modify by kosmetik-obatkuat.com's
Powered Proudly by Blogger | All Right Reserved.